Quiz 1 Pengantar Multimedia

  1. Pertanyaan :
  2. Status : Tercapai 100%
  3. Keterangan : Telah mengerjakan tugas sesuai perintah
  4. Bukti :
  • HARD NEWS

Merdeka.com – Bola.com, Bandung – Gelandang muda Persib Bandung, Saiful, merasa bersyukur bisa menjadi kekuatan Maung Bandung dalam kompetisi Shopee Liga 1 2020. Pemain Persib U-18 itu merasa gembira meski mengetahui persaingan di dalam tim asuhan Robert Alberts itu sangat ketat.

Namun, Saiful tidak mempermasalahkan persaingan di dalam skuat Persib Bandung. Menurutnya yang lebih penting baginya adalah bisa masuk ke tim senior untuk belajar dari pemain-pemain senior yang sudah lebih dulu masuk dalam skuat Maung Bandung, terlebih ada dua pemain yang menjadi panutannya, yaitu Erwin Ramdani dan Febri Hariyadi.

“Dua pemain tersebut panutan saya. Pokoknya idola, dari segi permainan saya suka, perilaku di dalam maupun di luar lapangan sangat saya kagumi,” ujar Saiful setelah sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (12/10/2020).

Bahkan menurut Saiful, Erwin Ramdani selalu memberikan arahan dan motivasi, baik saat berada di dalam maupun luar lapangan.

“Bang Erwin selalu memberi semangat dan meminta saya untuk terus mengeluarkan kemampuan dan jangan malu-malu memperlihatkan kualitas,” ujar pemain muda Persib Bandung itu.

Tekun Berlatih dan Menambah Porsi Latihan

Jika Erwin Ramdani adalah sosok idolanya di Indonesia, Saiful menyukai Lionel Messi dan Neymar sebagai idola dari luar negeri. Menurut pemain muda Persib Bandung itu, keduanya memiliki kelebihan masing-masing.

“Messi itu bermain dengan indah dan enak dilihat. Kalau Neymar saya suka dengan bagaimana ia mengolah bola,” jelas Saiful.

Ketika disinggung bagaimana menjaga motivasi di tengah kompetisi yang hingga saat ini belum jelas kepastiannya, Saiful mengaku tetap fokus berlatih sesuai arahan pelatih.

“Ikuti saja alurnya. Kemudian melakukan latihan tambahan agar menambah motivasi buat ke depannya,” ujar Saiful.

 

  • SOFT NEWS

Judul Berita : roti john, sehat ya kenyang pasti

News Value :

– Significant (penting)

roti john adalah roti lapis yang berukuran panjang dengan isian telur dadar, daging cincang ayam atau sapi, bawang, kol, selada, saus tomat saus sambal, mayonase dan mustard.

Cemilan ini awalnya populer di surabaya, namun karna semakin diminati masyarakat, roti john pun mulai bermunculan di daerah lain.

Roti john ini selain mengenyangkan, juga menyehatkan. Karna isiannya yang beragam, seperti telur dan daging yang mengandung protein, serta sayuran yang mengandung vitamin, serat, kalium yang baik untuk tubuh dan roti nya sendiri mengandung karbohidrat yang tentu saja dapat mengenyangkan.

Selain itu, roti john juga dapat dinikmati kapan saja, baik pagi, siang, ataupun malam. Roti john juga bisa menjadi solusi bagi para vegetaran.

 

  • BREAKING NEWS

Breaking News – 7 bulan berlalu pandemi corona di Indonesia belum juga menunjukkan ada pelambatan pertumbuhan kasus. Hari ini kasus positif corona di Indonesia tembus 300 ribu orang.

Per Minggu (4/10) ada penambahan kasus positif sebanyak 3.992 orang. Sehingga total kasus mencapai 303.498.
Penambahan hari ini didapat dari uji spesimen yang dilakukan dalam 24 jam terakhir sebanyak 36.743 sampel.
Sementara itu, pasien positif corona yang meninggal naik sebanyak 96 jiwa. Dengan penambahan ini, maka total pasien meninggal dunia adalah 11.151 orang, dibandingkan sehari sebelumnya yaitu 11.055.
Kemudian jumlah pasien yang sembuh dari COVID-19 naik sebesar 3.401 orang. Dengan jumlah ini, maka jumlah total pasien yang sembuh dari corona yaitu 228.453, dibandingkan sehari sebelumnya yaitu 225,052 orang.
Dikutip Worldometers, Indonesia kini menjadi negara ke-22 dengan kasus positif corona tertinggi di dunia. Untuk kawasan Asia Tenggara, Indonesia hanya berada di bawah Filipina yang berada di posisi teratas.

Leave us a Comment

logged inYou must be to post a comment.